AWAS, Kliksaya Mulai Terindikasi SCAM !!!



Begitulah email yg saya masuk yg dapatkan, terus terang saya sebagai penerbit sangat amat kecewa sekali.
karena sebelumnya saya kira kliksaya.com adalah PPC lokal terbaik di indonesia, tetapi saya salah..




Dan kemudian sayapun protes dengan keputusan kliksaya yg memutuskan kerjasamanya secara sepihak, coba sobat lihat pertanyaan yg saya kirimkan sebagai balasannya:

 
Dan saya sangat tidak menyangka akan mendapatkan respon yg sangat tidak etis dan menurut saya sangat ke'kanak-kanakan !!
Pengunjung adalah RAJA bagi saya, dan pengunjung situs saya memiliki HAK penuh untuk mengakses seluruh isi situs saya termasuk mengklik iklan yg ada di situs saya..Dan setelah itu apakah pengunjung membeli produknya atau hanya sekedar melihat-lihat saja itu bukan urusan saya sebagai penerbit, karena tugas saya hanya menyediakan tempat (ruang) untuk program yg mereka tawarkan, begitulah yg saya baca di situs tersebut..
Coba saja perhatikan respon dari pihak kliksaya:

 Bukankah itu suatu hal yg lucu ???
Dan ketika saya mebalas respon dari pihak kliksaya mereka TIDAK MEMBALAS NYA !!
coba lihat E-Mail dibawah ini:

 Dan mereka memutuskan hubungan dengan penerbitnya, dengan mudah..!!


Dan ketika saya ceritakan kepada teman saya, ternyata dia juga mempunyai nasib yg sama, atau malah mendapatkan respon yg tidak masuk akal bagi saya.. 
Padahal teman saya memiliki KOMISI YG BELUM DI BAYAR oleh kliksaya.
inilah E-Mail yg teman saya ajukan kepada pihak Kliksaya untuk meminta penjelasannya:


 Dan apa jawaban mereka ?????
CEKIDOT MY BRO.....
 Apasih maksud mereka itu ??
Dari mana anda mendapakan traffic ???
Merubah User Agent ???


 GO TO HELL.. Mr.David Ciang !!!

Dan seperti yg saya duga pertanyaan teman saya kembali tidak di jawab oleh pihak mereka !!!


Kalau saja alasan mereka itu jelas, bahwa saya telah melanggar syarat dan ketentuan dari mereka pasti sepenuhnya akan saya terima, dan pasti saya akan menemukan daftar situs saya di halaman Hall Of Shame pada situs mereka... 
Laaahhh...tetapi ini TIDAK !! daftar situs saya hilang begitu saya.


Lucu bukan sobat...


Apakah sobat mengalami Hal yg sama, di banned tanpa alasan yg jelas ???
Dan apakah sobat masih menaruh iklan kliksaya di situs sobat ???


COBA DI PIKIRKAN LAGI DEEEEHHHHH...........................




Tambahkan komentar:

2 " Komentar "

FREESTYLE said...

ok lah klo bgtuch . . .


October 6, 2011 at 7:14 AM
WONG SEWO | ANGGI ANDIKI said...

thanks infonya..
sob saya pnya masalah dalam ads yaitu ketika saya mau daftar ads di IBN ternyata minta 2 email reco mohon jelaskan di email saya anggi_andiki@yahoo.co.id


November 13, 2012 at 11:26 PM

Post a Comment

 

© 2014 Jalur Hitam All Rights Reserved
Design by: CYBERGILA - GENTNIGHT City